Selasa, 09 Februari 2021

Ini Alasan Menggunakan Mocil Untuk Menjual Mobil Bekas Anda

 

Mobil Bekas Mocil

Berencana untuk jual mobil bekas bukanlah hal yang mudah. Meskipun cukup banyak orang yang membutuhkannya, tetapi orang yang menjual juga banyak. Itulah sebabnya, memanfaatkan iklan baik digital maupun media cetak sebaiknya dilakukan, terutama jika Anda ingin mobil tersebut segera laku. Salah satu media digital yang bisa Anda gunakan yaitu mocil.id.

Mengapa harus mocil? Tentunya karena ada berbagai keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan memasarkan mobil bekas di sini. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

-       Mocil.id memberikan fasilitas transaksi C2C (Consumer to Consumer) agar penjual yang akan menjual mobil memperoleh harga jual yang lebih tinggi. Transaksi C2C tersebut dilakukan dengan menggunakan bantuan pembiayaan.

-       Mocil.id membantu konsumen yang menawarkan mobil untuk dijual kepada berbagai rekannya. Selain itu, Mocil.id mengupayakan penawaran yang bagus.

-       Terdapat tambahan bonus Go-Pay untuk konsumen yang telah melakukan transaksi di platform ini.

Beberapa bonus atau keuntungan yang akan didapat penjual mungkin bisa berubah tergantung pada program yang sedang ditawarkan oleh Mocil.

Jika Anda sudah yakin dan mantap menjual mobil, maka ada beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan agar mobil bekas Anda mudah terjual, yakni:

  1. Riwayat Layanan atau Servis Mobil

Cara agar mobil Anda cepat laku yang pertama adalah menunjukkan riwayat layanan, seperti servis, asuransi, tagihan ganti ban. Dengan menunjukkan dokumen riwayat tersebut, calon pembeli akan tahu bahwa mobil tersebut dirawat dengan baik.

  1. Tentukan Harga Kompetitif

Harga kompetitif yang dimaksud adalah harus berada di atas harga standar. Hal ini bertujuan untuk memberi calon pemberi ruang negosiasi. Selain itu, Anda perlu menentukan pada harga berapa kesepakatan atau negosiasi dapat ditutup. Namun, meskipun menawarkan harga lebih tinggi Anda tetap harus memberi harga yang wajar. Sebab jika tawaran harga terlalu tinggi akan membuat konsumen mundur sebelum tertarik melihat mobil Anda.

  1. Perbaiki Masalah Teknis

Apabila mobil Anda memiliki masalah pada teknis, sebaiknya Anda segera memperbaikinya sebelum menjual. Bahkan masalah yang sangat kecil pun tetap harus Anda perbaiki. Adanya masalah teknis dapat menyebabkan turunnya minat pembeli serta tawaran harga jual juga akan turun.

  1. Memastikan Bawa Mobil Selalu Bersih

Semua calon pembeli tentunya akan lebih menyukai mobil yang terlihat bersih. Mobil yang bersih memberikan kesan positif untuk eksteriornya. Meskipun merupakan barang bekas, namun apabila dibersihkan akan tetap terlihat menarik.

Menjual mobil bekas menjadi tidak sulit lagi dengan menggunakan situs Mocil.id. Banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh ketika menjual mobil bekas di Mocil.id. Pelanggan di platform ini juga sudah banyak sehingga mobil bekas Anda akan cepat laku.

0 komentar:

Posting Komentar